Rabu, 07 November 2018

Letkol Inf Mucthar Lepas Kontingen Sepeda Santai Tour De Java II


Karanganyar - Peserta kontingen sepeda santai tour de java II yang berasal dari Jawa Timur sudah memasuki wilayah Jawa Tengah, tepatnya di taman wisata Cemoro Kandang, Karanganyar. Kemudian para Kontingen sepeda santai akan melanjutkan perjalanan kembali menuju Surakarta. Pesepeda santai yang kloter pertama dilepas langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. Selasa (06/11)

Kegiatan sepeda santai tour de java II ini merupakan rangkaian untuk memperingati HUT ke-73 Brimob Polri tahun 2018. Peserta bersepeda mulai star dari Surabaya dan akan mencapai finish di Depok. Tidak cuma dari Brimob (Polri) saja yang ikut dalam memeriahkan kegiatan ini. Dari TNI, Pemerintahan dan Masyarakat umum pun cukup antusias untuk mengikuti tour de java II ini.

"Saya minta, agar semua peserta kontingen sepeda santai untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan faktor keamanan. Mengingat medan jalan yang akan kalian lalui berkelok-kelok, banyak turunan yang tajam dan sedikit licin karena baru saja diguyur hujan. Semoga peserta semua dapat selamat sampai tujuan",ujar Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...