Senin, 19 November 2018

Drumband Gita Abdi Praja IPDN Menyedot Perhatian Warga Masyarakat Karanganyar


Karanganyar - Setelah Upacara peringatan hari jadi ke-101 Kabupaten Karanganyar usai dilaksanakan. Para tamu undangan dan penonton di sekitaran alun-alun Karanganyar dimanjakan dengan pertunjukan-pertujukan. Pertunjukan yang disuguhkan diantaranya, Tari-tarian, atraksi para motor dan yang tidak kalah serunya adalah Drumband Gita Abdi Praja IPDN yang dengan penuh semangat memamerkan keahliannya memainkan drumband. Minggu (18/11)

Sebelum pertunjukan drumband dimulai, para tamu undangan dan penonton  terlebih dahulu menyaksikan penampilan 1.100 pelajar dengan tari kolosal berjudul "Derkuku Karang". Setelah pertunjukan tari selesai, langsung disambung oleh penampilan Drumband Gita Abdi Praja IPDN yang di barengi dengan atraksi paramotor yang berputar-putar di atas langit. Sehingga pertunjukkan tersebut menyedot perhatian para tamu undangan dan masyarakat.

Komandan kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. yang didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Ny. Putri Muchtar turut menyaksikan pertunjukkan tersebut.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forkopimca Gondangrejo Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 H

KARANGANYAR — Kapten Cba Suryanto Danramil 17/Gondangrejo beserta anggota bersama Forkopimca Gondangrejo menghadiri acara Halal Bihalal di h...