Senin, 12 November 2018

Dandim Buka Pendidikan Ketarunaan Batalyon Ketarunaan SMK Bhakti Karya Karanganyar Tahun 2018/2019


Karanganyar – Dalam rangka Pembukaan Pendidikan Ketarunaan Batalyon Ketarunaan SMK Bhakti Karya Karanganyar Tahun 2018/2019 pada tanggal 9 November 2018 Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat melatih kedisiplinan, kemandirian dan ketertiban siswa siswi dalam meraih kesuksesan di masa depan. Karena kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan dari semua aktifitas.

Kegiatan ini juga bertujuan agar anak - anak mempunyai karakter cinta tanah air dan cinta bangsa serta Negara Republik Indonesia. Ikuti dan patuhi semua aturan serta perintah dari pelatih, laksanakan  pendidikan  ketarunaan ini dengan sebaik – baiknya. Jadilah peserta didik yang tangguh, kuat dan disiplin untuk meraih keberhasilan di masa depan.

“Ucapan terimakasih kepada para pelatih dari Kodim 0727/Karanganyar atas kesediaannya menjadi  team pelatih dan pembina Pendidikan Ketarunaan Batalyon Ketarunaan SMK Bhakti Karya Karanganyar Tahun 2018/2019.

Laksanakan tugas terhormat ini dengan sungguh - sungguh demi kesuksesan dan kemajuan putra putri kita sebagai  penerus bangsa dan negara ini,”tegas Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...