Selasa, 27 November 2018

Kapten Martono Wakili Dandim Hadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Karangayar


Karanganyar - Rapat Paripurna DPRD kabupaten Karangayar yang dilaksanakan di aula DPRD Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karangangar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. di wakili Kapten Martono menghadiri rapat tersebut. Senin( 26/11)

Penjelasan Bupati Karanganyar terhadap pandangan umum dari masing masing fraksi sebagai berikut penghargaan dan terimakasih pada frakski. Pandangan secara umum manyangkut masalah rumah sakit ada penumpukan pasien ditertibkan dan tidak perlu menunggu obat, bila perlu obat diantar kerumahnya dengan kerjasama dari pihak kantor pos. 

Rekruitmen CPNS melalui akumulasi ranking pada saat seleksi dan kompentasi dari kemenpan RI, Masjid Agung masih dalam prosedur penyempurnaan  konsultan perencana dan pengawas.

Tentu honorer sudah di data yang selanjutnya akan diberikan SK non PNS.  Perbaikan infrastruktur jalan masih dalam tahap perencanaan termasuk pembangunan trotoar dan pembangunan air. Terkait Pilkades kami sampaikan pemerintah sudah siap baik dari segi sarana dan prasarana,”terang Juliyatmono.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...