Kunjungan Danrem Warastratama dalam TMMD Sengkuyung III Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Kolonel Inf Widi Prastijono Komandan Korem 074/Warastratama melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2018 di Desa Jumantoro Kecamatan Jumantono Wilayah Kodim 0727/Karanganyar. (Rabu 31/10)

Dalam kunjungan tersebut Danrem 074/Wrt didampingi Dandim 0727/Kra Letkol Inf M.I. Muchtar M. Perwira staf dan Danramil 12/Jumantono Kapten Sutarno. Kunjungan Danrem 074/Wrt beserta rombongan diawali dengan peninjauan lokasi pembangunan TMMD.

Disela-sela kunjungan tersebut Dandim melaporkan kepada Danrem 074/Wrt tentang pencapaian hasil kerja di setiap sasaran dan dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2018 selama 30 hari, dimulai dari dibukanya TMMD pada 15 Oktober 2018 yaitu dengan hasil pengerjaan rata-rata telah mencapai di atas 60 %.

Sementara itu Danrem menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu mensejahterakan masyarakat.
TNI menyadari peran dan tanggungjawab dimana rakyat adalah roh TNI serta TNI berasal dari rakyat serta berbuat yang terbaik untuk rakyat. Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui pemerintah daerah bersama TNI, dalam rangka bekerja sama untuk membangun desa dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Selain itu pula Danrem berpesan, ”Buat kita semua agar senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dengan masyarakat setempat serta cuaca yang terjadi saat ini bukanlah kendala untuk menyelesaikan sebuah tugas, namun jadikanlah sahabat kita. Sehingga tugas pokok kita dapat tercapai,”terang Widi.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar