Rabu, 21 November 2018

Rekreasi Bersama Keluarga Besar PNS Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Keluarga Besar PNS Kodim 0727/Karanganyar beserta keluarga pada hari Selasa 20 November 2018 melaksanakan rekreasi bersama di Hutan Mangrove dan Pantai Glagah di Daerah Istimewa Yogyakarta yang terletak di Kulonprogo.

PNS Eny Dwi Wahyuningsih sebagai ketua panitia mengatakan tujuan rekreasi ini untuk merajut dan mempererat tali persaudaraan serta mengakrabkan hubungan antara sesama PNS dan keluarganya.

“Tidak hanya itu kegiatan ini juga untuk membangun kembali rasa silaturahmi, karena bersilaturahmi sangatlah perlu dilaksanakan mengingat kesibukan kegiatan di kantor setiap harinya begitu padat sehingga kita jarang bertemu dan berbincang satu sama lain. Maka dari itu kita melaksanakan kegiatan rekreasi bersama,”terang Eny.

Sementara itu di sela-sela akhir acara Rekreasi tersebut ketua panitia memberikan kenang kenangan kepada anggota PNS yang pindah satuan kepada PNS Sriweningsih yang sekarang pindah satuan di Korem 074/Warastratama.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...