Senin, 19 November 2018

Danrem Solo Cek Kesiapan PAM RI 2


Karanganyar - Gelar pasukan dalam rangka kunjungan wakil presiden di wilayah Surakarta dipimpin langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Kolenel Inf Widi Prasetijono di lapangan Makorem Surakarta. Jum’at (16/11)

Turut hadir dalam kesiapan kunjungan wakil Presiden tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. bersama jajaran Dandim se-Soloraya, Perwira Staf Korem 074/Warastratama, Kapolres Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, dan peserta gelar pasukan.

Danrem mengatakan pelaku dan satgas pam wilayah Surakarta saya mengucapkan selamat datang kepada para perserta apel gelar pasukan, harapannya kegiatan ini benar benar dapat di pahami oleh para prajurit dan seluruh instansi yang terkait. Sehingga dapat melaksanakan tugas pam RI 2 di wilayah Surakarta dengan baik.

Tugas pengaman ini merupakan kehormatan dan harus dilaksanakan secara maksimal, mengingat obyek pengamanan adalah wakil kepala negara RI. Oleh karenanya keterpaduan unsur satuan pengamanan dan pemahaman tugas sesuai tanggung jawab mutlak harus di yakini dan di pahami oleh setiap personil pengamanan. Baik perorangan, kelompok dan satuan, sehingga keterpaduan antara unsur pengaman tersebut dapat mengamankan segala bentuk ancaman terhadap keselamatan dan keamanan wakil kepala negara pada saat berada di solo raya ini.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...