Selasa, 20 November 2018

Pasiops Wakili Dandim Karanganyar Melaksanakan Rakor Dalam Rangka Pengamanan Hiburan Rakyat


Karanganyar - Untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di setiap acara hiburan Rakyat di wilayah Kabupaten Karanganyar. Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suyatno, Wakapolres Karanganyar Kompol Diyah, bersama dengan Forkopimda Karanganyar mengadakan rapat koordinasi terkait Pengamanan hiburan rakyat (orkes dangdut) dengan bintang tamu Nella kharisma dan Via Vallen, di Aula RM. Mbak Dwi, Karanganyar. Senin (19/11)

Pasiops menyampaikan, "Mari kita semua selalu menjaga kondusifitas di Kabupaten Karanganyar ini. Dengan cara selalu menanamkan rasa cinta damai. Rakor seperti ini sebenarnya memang harus sering dilakukan disetiap akan melaksanakan suatu kegiatan. Mengapa demikian, karena dengan Rakor seperti ini, semua permalasahan yang kemungkinan akan muncul dapat diantisipasi. Maka dari itu, mari kita gunakan momen pertemuan ini dengan sebaik-baiknya. Agar pada pelaksanaan hiburan rakyat (orkes dangdut) nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. pada kesempatan rapat koordinasi ini mari kita persamakan persepsi, untuk menjaga kondusifitas berjalannya acara tersebut.

Saya mohon dengan sangat, semua yang hadir disini dapat untuk memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat yang akan menonton orkes  dangdut. Agar semua warga untuk selalu mengutamakan perdamaian. Dan diharapkan bagi masyarakat yang akan berjoget, tidak boleh membawa Miras maupun Senjata Tajam. Hal itu guna untuk menghindari terjadinya keributan sesama pasukan joget,”pungkas Suyatno.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...