Selasa, 27 November 2018

Bedah Rumah Dalam Rangka Menyambut HJK Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Sejumlah personil TNI gotong royong melaksanakan bedah rumah seorang warga di desa Sidodadi  Ngadiluwih Matesih Karanganyar. Kegiatan ini dalam rangka HJK (Hari Juang Kartika) tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar. Jum’at (23/11)

Kegiatan bedah rumah ini dipimpin langsung oleh Danramil Matesih Kapten Inf Sutrisno dalam memperbaiki rumah tidak layak huni milik masyrakat desa Sidodadi RT 5/12 Ngadiluweh Matesih Karanganyar milik bapak Wiro Marimin Sutarno anggota Veteran.

Disampaikan Danramil kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian  terhadap Veteran. Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI dan masyarakat selalu berkesinambungan dalam menjalin hubungan yang harmonis, karena TNI lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat.

Dalam hal ini TNI, Polri dan masyarakat bergotong royong dan tidak terpisahkan dalam  melaksanakan pembangunan bedah rumah. Dengan adanya bedah rumah ini diharapkan bapak Wiro dapat menempati rumahnya dengan nyaman.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...