Senin, 12 November 2018

Jalan Sehat Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke 54 "Aku Cinta Sehat"


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar yang di wakili oleh Kapten Wardiyo Danramil 01/Karanganyar menghadiri Jalan Sehat Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke – 54 Aku Cinta Sehat, di RSUD Kartini Jengglong kabupaten Karanganyar. Jum'at (09/11)

Dalam sambutannya Ketua Panitia Dr. Yusup Subagio, Sp, Pk menyampaikan acara ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda kegiatan hari kesehatan Nasional di kabupaten Karanganyar. Ada beberapa agenda yang sudah kita laksanakan dan alhamdulillah sudah berjalan dengan baik dan lancar yaitu yang pertama kita helpihekso diadakan di CFD alun-alaun Karanganyar, dengan memberikan sosialisasi penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan konsolidasi kesehatan.

Kemudian kita juga mengadakan gema hidup sehat dan kita Rossi ke seluruh OPD dan kecamatan di 17 kecamatan se-kabupaten Karanganyar. Kemudian kita mengadakan jalan sehat hari ini sebelumnya senam massal proanisi yang diikuti oleh anggota senam proanis dan masyarakat, serta dilanjutkan dengan rangking satu dan nanti puncak memperingati hari kesehatan Nasional ke 54 di Kab. Karanganyar adalah tanggal 12 November 2018 kita mengadakan upacara memperingati hari kesehatan Nasional, serta dilanjutkan dengan resepsi perayaan hari kesehatan Nasional Ke 54.

Sambutan Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Sekda Drs. Samsi M si, untuk semuanya selamat pagi, kepada direktur rumah sakit beserta jajarannya yang kebetulan hari ini bapak Direktur akan menerima penghargaan sebagai rumah sakit yang peduli terhadap lingkungan hijau yang sehat.

“Kami mewakili Bupati Karanganyar dan seluruh masyarakat kabupaten Karanganyar, maka mengayu Bagio mengucapkan selamat, mengapresiasi, atas kegiatan yang dilakukan selama kegiatan hari kesehatan Nasional Ke 54. Baik jalan sehat yang dilakukan pada hari ini dan dihadiahi oleh tingkat nasional mendapat kepercayaan sebagai rumah sakit yang peduli terhadap kesehatan terutama Hostitalgre.

Mudah-mudahan ini akan memicu menambah kiprah RSUD untuk meningkatkan pelayanan yang baik dan nanti akan dibangun rumah ini yang lebih baik lagi. Mudah - mudahan akan menjadi idaman bagi masyarakat kabupaten Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...