Gotong Royong untuk Meringankan Pekerjaan


Karanganyar - Manusia di muka bumi ini diciptakan oleh Allah SWT untuk saling berpasang-pasangan, antara yang laki-laki dengan yang perempuan. Tidak cuma berpasangan saja, manusia yang hidup di bumi ini harus saling bekerjasama dan saling membantu satu sama yang lainnya. Kita tidak bisa hidup sendirian tanpa bantuan campur tangan orang lain. Oleh karenanya, kita selalu dianjurkan untuk selalu mengutamakan bekerjasama dan bergotong-royong.

Karena dengan kerjasama, pekerjaan yang berat pun jadi lebih ringan. Hal itu telah dibuktikan oleh para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat, saat melaksanakan pembongkaran beberapa RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di lokasi TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018, di desa Jumantoro, Jumapolo, Jum'at (02/11)

"Bagi para Babinsa yang sedang melaksanakan tugas di lokasi TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018, di Jumapolo, agar selalu mengutamakan keselamatan kerja, bekerjasama dengan masyarakat  disetiap melakukan pekerjaan apapun. Karena dengan kerjasama, pekerjaan yang berat pun akan menjadi terasa lebih ringan. Dan hasil dari kerjasama tersebut, akan lebih cepat selesai,"ungkap Letkol Inf M.I. Muchtar M.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar