Senin, 05 November 2018

Sinergitas TNI dan Masyarakat dalam TMMD


Karanganyar - Satgas TMMD dengan dibantu warga masyarakat desa, sasaran TMMD terus bahu membahu membuat adukan dalam rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sinah (66) di Dukuh Baturejo, Jumantoro, Jumantono, wilayah Kodim 0727/Karanganyar. Kamis (01/11)

Menurut Dandim, program rehab RTLH ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Pemerintah daerah dalam menyediakan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu.

"Untuk sasaran penerima rehab RTLH ini, kami laksanakan sesuai dengan prioritas bagi masyarakat yang kurang mampu," terangnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa program RTLH yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya mempercepat pembangunan daerah tertinggal.

RTLH ini merupakan bentuk upaya kami dalam membantu pemerintah, guna mempercepat pembangunan di daerah-daerah," kata Muchtar.

"Semoga melalui kegiatan yang kita laksanakan ini, masyarakat akan merasa terbantu dan mendapatkan tempat tinggal yang lebih nyaman," pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...