Senin, 26 November 2018

Serka Suprapto Anggota Kodim 0727/ Karanganyar Melatih Ilmu Medan dan Peta Kompas


Karanganyar - Prajurit Kodim 0727/Karanganyar Serka Bambang dan Serka Suprapto melatih Ilmu Medan dan Peta Kompas (IMPK) kepala Menwa dari ISI, IAIN dan UTP selama dua hari pada tanggal 22 s/d 23/11/2018 di Kebun Karet Wilayah Koramil 11/Kerjo dan sekitarnya. Jum’at (23/11)

Serka Suprapto menyampaikan latihan Ilmu Medan dan Peta Kompas (IMPK) dalam rangka melaksanakan program lanjutan Pradiksar Menwa dari ISI, IAIN dan UTP. Latihan Ilmu Medan dan Peta Kompas ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui materi pengetahuan dasar yang dialami oleh semua Menwa.

"Selain itu pelaksanaan latihan ini juga bertujuan untuk melatih personil Menwa  tentang pengetahuan ilmu medan, orientasi peta dan juga bagaimana cara menggunakan kompas baik pada siang hari ataupun malam hari,"ujarnya.

Suprapto menambahkan belajar dan berlatih untuk  pengetahuan dasar Menwa khususnya Ilmu Medan dan Peta Kompas guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, baik tugas operasional maupun tugas-tugas kemanusiaan,"Paparnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...