Senin, 19 November 2018

Kasdim Karanganyar Hadiri Pembukaan Musabaqoh Hifzhil Qur'an Membawa Barokah


Karanganyar - Sebagai seorang Prajurit yang berdinas di Satuan Komando kewilayah, melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) memanglah sangat penting. Hal tersebut untuk menjalin silaturahmi maupun menjaga kondusifitas wilayah. Banyak cara Komsos yang dapat dilakukan, salah satu contohnya seperti yang dilakukan Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko, dengan menghadiri pembukaan Musabaqoh Hifzhil Qur'an Nasional, di gedung utama RM. Taman Sari, Colomadu, Sabtu (17/11/18).

Pada acara pembukaan Musabaqoh Hifzhil Qur'an Nasional, di hadiri oleh Ustadz Yusuf Mansur, santriwan-santriwati perwakilan dari Pondok Pesantren, tokoh-tokoh masyarakat dan Forkopimca Colomadu.

Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan, "Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkannya” Hadist yang sering sekali kita dengar ketika kita ingin membaca atau menghafalkan Al-Qur’an. Seperti pagi ini telah dilaksanakannya Pembukaan Musabaqah Hifzhil Qur’an bertempat di Gedung RM. Taman Sari. Acara tersebut dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci, semoga akan membawa barokah bagi kita semua. Aamiin.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...