Jumat, 16 November 2018

Kasdim Karanganyar Hadiri Upacara Pembukaan Latihan Pertempuran Hutan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad


Karanganyar - Berlatih dan berlatih, itulah yang dikerjakan oleh seorang prajurit TNI. Disamping itu juga, latihan merupakan kesejahteraan bagi prajurit TNI, banyak sekali macam latihan yang dilakukan oleh prajurit TNI. Diantaranya adalah latihan pertempuran hutan. Seperti  yang dilaksanakan Satuan jajaran Divif 2 Kostrad dilapangan Ngetean, Desa Blumbang, Tawangmangu, dilaksanakan upacara pembukaan latihan pertempuran hutan. Jum'at (16/11)

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko turut menghadiri upacara pembukaan latihan pertempuran hutan oleh Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, yang diselegarakan oleh Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Sebagai ketua penyelenggara latihan adalah Letkol Inf Krisna Pribudi (Danyon Yonif 413 selaku Danlat).

Brigjen TNI Hariyanto SIP (Kasdivif 2 Kostrad) dalam upacara pembukaan pertempuran hutan bertindak sebagai Irup. Dan yang menjadi Komandan upacara adalah Letkol Inf Krisna Pribudi.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...