Selasa, 13 November 2018

Resepsi Hari Kesehatan Nasional ke 54


Karanganyar - Resepsi Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54 di Gedung Wanita Kabupaten Karanganyar. Dandim 0727/Karanganyar yang di wakili Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo turut hadir dalam acara tersebut. Senin (12/11)

Bupati Karanganyar Drs.H. Juliyatmono, M.M. dalam sambutannya mari kita bersyukur, karena pada hari ini masih diberi kesehatan. Sehingga masih bisa hadir di gedung wanita ini dalam rangka menyambut hari kesehatan nasional.

Pemerintah menyampaikan terimakasih dengan serangkaian kegiatan dalam menyambut hari kesehatan. Mudah-mudahan semangat kita terus menyala, karena hidup sehat itu menjadi pilihan serta Orang sehat adalah orang-orang yang produktif karena selalu berpikir sehat.

Urusan kesehatan adalah urusan wajib yang dikelola pemerintah guna kesehatan masyarakat. Kami mempercayakan pada Dinas Kesehatan, Rumah Sakit serta Puskesmas untuk menunaikan tugas dengan penuh semangat dengan pengabdian yang tinggi.

Kita harus mampu mewujudkan target-target yang harus ditetapkan jangka daerah yang menjadi progam Bupati. Tahun 2019 sudah akan kita atur sistem penghasilan baik di negeri atau swasta, karena semua akan kami berikan tunjangan kebaikan tiap bulan.

Ini merata diterima sesuai golongan ada tunjangan kinerja yang bersifat dinamis, kalau seseorang bisa bekerja dengan baik maka akan ada tambahan lagi yang lumayan cukup besar.

Berikan pelayanan yang terbaik 2019 semua puskesmas akan menjadi badan pelayanan daerah, karena masing-masing kecamatan akan kita buka rawat inap agar di rumah sakit tidak menumpuk pasien terlalu banyak,”pungkas Bupati.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...