Selasa, 13 November 2018

HUT Radio Swiba ke 47 Gelar Pagelaran Wayang Kampung Sebelah


Karanganyar - Halaman Radio Swiba Karanganyar dipadati oleh Penonton serta para hadirin dalam Pagelaran Wayang Kampung Sebelah, tawa penonton terdengar di sela aksi dalang Ki Njliteng Suparman yang memainkan lakon wayang. Punokowan dan karakter wayang yang dihadirkan pun berbeda dengan pagelaran wayang lainnya.

Kapten Wardiyo yang mewakili Dandim 0727/Karanganyar menghadiri pagelaran wayang kampung sebelah tersebut di Radio Swiba Karanganyar. Sabtu (10/11)

Pagelaran Wayang Kampung Sebelah tersebut dalam rangka peringatan hari jadi Radio Swiba yang ke 47 ini, Pagelaran Wayang Kampung Sebelah tersebut berjudul Mawas Diri, Berani, ditampilkan apik di atas panggung.

Dengan adanya pagelaran wayang ini juga dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 101. Selain itu juga ditujukan untuk menyongsong pesta demokrasi yang akan diselenggarakan sebentar lagi," kata Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karanganyar, Bachtiar Syarief.

Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM mengucapkan selamat kepada Radio Swiba yang akan memperingati hari jadinya yang 47 pada 15 November mendatang.

"Radio akan terus dijaga dan dipelihara, karena siarannya dapat menjangkau ribuan orang. Meski roda terus berputar serta tehnologi terus maju, radio tetap didengarkan oleh masyarakat saat ini.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...