Senin, 12 November 2018

Pertemuan Rutin Persit Dapat Mempererat Hubungan Tali Silaturahmi Antar Anggota


Karanganyar - Arisan Persit merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Tentara). Pertemuan seperti ini sangat efektif untuk melaksanakan pembinaan terhadap Ibu Persit, guna untuk mendukung tugas-tugas suaminya, arisan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0727/Karanganyar. Jum'at (9/11)

Pada kesempatan ini, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar  Ny. Putri Muchtar menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu dapat mendukung tugas suami dan juga kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Persit. Selain itu, Ketua juga berpesan agar anggota persit jajarannya dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal, selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar menjadi anak yang soleh dan soleha demi masa depan bangsa.

Anak-anak tidak ketergantungan oleh gadget, karena era masa kini banyak anak kita yang kecanduan dengan gadget. Sehingga hal itu dapat mengurangi nilai-nilai kebersamaan kita di dalam lingkup keluarga.

Kegiatan pertemuan rutin dan arisan Persit jajaran Kodim Karanganyar merupakan kegiatan rutin bulanan. Dimana tujuan dari pelaksanaannya yakni  sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit saling asah asih asuh antara Ketua dan anggota, disamping itu juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional antara sesama anggota Persit jajaran Kodim Karanganyar. Dengan harapan agar tali silaturahim akan tetap terus terjaga dan terjalin,”pungkas Putri.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar

Kodim Karanganyar –  Team Dalwaslat Korem 074 Warastratama Tinjau Latihan Menembak Kodim 0727 Karanganyar Kodim Karanganyar  –  Team D...