Penerimaan Tugas Dan Tanggung Jawab Jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koordinasi Cabang Rem 074 PD IV Diponegoro


Karanganyar - Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Putri Muchtar menghadiri acara penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Rem 074 PD/Diponegoro, Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 074 Cabang III Diponegoro Dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Rem 074 PD IV/Diponegoro dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 074 Cabang III Diponegoro Kepada Ny Yudi Purwanto . Selasa (06/11)

Ny. Yudi mengucapkan terima kasih kami kepada Ny. Widi Prasetijono atas segala bantuan dan dukunganya untuk mengabdi di Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Rem 074 PD IV DIP, kami sampaikan pada kesempatan ini saya sebagai anggota baru mohon arahannya kepada Ibu Ketua. Melalui pengabdian tulus yang didasari pada rasa kebersamaan, keharmonisan dan soliditas yang tinggi diantara sesama anggota Persit,”terang Wakil.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Rem 074 PD IV/Diponegoro berharap melalui acara pengangkatan jabatan wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Rem 074 PD IV Diponegoro ini. Agar kita semua sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana mampu menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dalam membangun keluarga yang harmonis dan sejahtera, untuk memajukan bangsa dan negara ini melalui pengabdian tulus yang didasari pada rasa kebersamaan, keharmonisan dan soliditas yang tinggi diantara sesama anggota Persit.

Ibu Ketua menambahkan peran serta Persit Kartika Chandra Kirana adalah memberikan dorongan moril bagi suami sebagai prajurit, agar dapat memaksimalkan tugas. Sehingga bermanfaat bagi kepentingan keluarga, bangsa dan agama. Penjabaran peran ini diwujudkan melalui pelaksanaan tugas ditengah keluarga di dalam organisasi, serta dilingkungan masyarakat,”pungkas Ny Widi.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar