RLTH Membantu Pemerintah Dalam Upaya Mempercepat Pembangunan Daerah


Karanganyar - Program rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar di Rumah Bapak Samin (56) Dusun Sidorejo RT 01/02 Desa Jumantoro, Kec. Jumantono, Kab. Karanganyar. Dalam hal ini Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono melaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD Sengkuyung III tersebut. Rabu (31/10)

Menurut Danrem, program rehab RTLH ini merupakan bentuk kepedulian TNI dan Pemerintah daerah dalam menyediakan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu.

"Untuk sasaran penerima rehab RTLH ini, kami laksanakan sesuai dengan prioritas bagi masyarakat yang kurang mampu dan masuk kategori desa tertinggal,"terangnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa program RTLH yang dilaksanakan, bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya mempercepat pembangunan. RTLH ini merupakan bentuk upaya kami dalam membantu pemerintah, guna mempercepat pembangunan di daerah-daerah,"jelas Danrem.

"Semoga melalui kegiatan yang kita laksanakan ini, masyarakat akan merasa terbantu dan mendapatkan tempat tinggal yang lebih nyaman.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar