Babinsa Selalu Dihati Rakyat


Karanganyar - "TNI tercipta dari rakyat dan selalu ada untuk rakyat", falsafah itu bukanlah hanya slogan semata. Namun merupakan hal yang nyata. Hal itu dapat kita lihat secara bersama, disaat para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar sedang bekerja keras bersama dengan masyarakat untuk  mengecor jalan di desa Jumantoro, Jumapolo. Pengecoran jalan tersebut merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2018. Jum'at (02/11)

Jalan yang akan di cor ini kurang lebih sepanjang 1600 meter pengecoran memang dirasa sangat perlu, melihat kondisi jalan yang sudah rusak. Dengan adanya pengecoran, diharapkan jalan akan lebih awet dan tahan lama. Sehingga kita berharap, kelak anak cucu kita masih bisa menikmati jalan tersebut. Dan kita pun bisa bercerita kepada mereka, kalau jalan ini bisa bagus seperti sekarang ini, berkat kerja keras Bapak-bapak TNI dan bersama seluruh komponen masyarakat yang ada.

"Masyarakat desa Jumantoro, bisa dibilang sangatlah rajin-rajin. Hal itu dapatlah kita saksikan pada saat mereka bekerja di lokasi pengecoran jalan. Tidak cuma anak muda saja yang hadir, melainkan kakek-kakek dan nenek-nenek pun ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Masyarakat tersebut bisa  rajin-rajin begitu, tentu tidak lepas dari Jasa Kepala Desa Jumantoro, Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah berhasil membina warganya dengan baik",tutur Letkol Inf M.I. Muchtar M Dandim 0727/Karanganyar.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar