Minggu, 03 Maret 2019

Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara


Karanganyar - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun, merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan personel TNI, Lembaga Pemerintahan Daerah dan Pemerintahan Desa, ormas-ormas kemasyarakatan serta segenap lapisan masyarakat. Selasa (26/2)

Dalam acara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Wonokeling Wilayah Koramil 15/Jatiyoso Kodim 0727/karanganyar dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Dandim 0727/Karanganyar, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Ketua DPRD Karanganyar, Danramil 15/Jatiyoso dan seluruh Perangkat desa sekecamatan Jatiyoso serta ormas-ormas kepemudaan lainnya.

Drs. Juliyatmono Bupati Karanganyar Desa harus terus dikembangkan sebaik dan semaju mungkin, dalam pelaksanaan TMMD ini bisa semakin menumbuhkan semangat gotong royong serta dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Gotong royong merupakan inti dari bangsa kita, kristalisasi nilai-nilai pancasila sesungguhnya adalah gotong rotong. Mudah-mudahan desa semakin baik dan maju, mari tingkatkan terus semangat untuk membangun desa melalui TMMD ini. Kearifan lokal tetap dijaga dengan baik, karena itu adalah dasar dari masyarakat pedesaan supaya semakin sejahtera.

Atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran TNI/POLRI dan seluruh unsur serta lapisan masyarakat yang telah turut menyukseskan dan membangun kembali desa, agar tercipta persatuan dan kesatuan bangsa yang kokoh,”pungkas Juli.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...