Jumat, 22 Maret 2019

Pelantikan Kepala Desa Kabupaten Karanganyar Periode 2019 - 2025.


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kepala Staf Kodim, Danramil jajaran Kodim Karanganyar, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin menghadiri Pelantikan Kepala Desa Kabupaten Karanganyar Periode 2019 – 2025 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Kamis (21/03/19)

Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM, “Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya rahmat dan karunia-Nya pada hari kita masih diberi kekuatan lahir dan batin. Sehingga dapat mengikuti Pelantikan Kepala Desa Kabupaten Karanganyar Periode 2019 - 2025.

Hari ini adalah hari yang bersejarah Bapak/Ibu telah dipercaya oleh masyarakat dan hari ini di Lantik diambil sumpahnya menjadi Kepala Desa di Desa masing-masing di wilayah kabupaten Karanganyar. Oleh karena itu, kami menyampaikan selamat mengabdi dan hari ini pula laksanakan tugas yang sebaik-baiknya, koordinasikan semuanya dengan perangkat Desa terkait.

Kepada Bapak/Ibu mantan kepala Desa kami sampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas pengabdian, dedikasi yang selama ini untuk kepentingan kebaikan di kab. Karanganyar. Kami menyampaikan penghargaan melalui bukti sertifikat dan sofenir, tanda menjadi penting agar anak cucu kita tetap mengikuti jejak orang tua dari Bapak/Ibu semua.

Juliyatmono juga menekankan supaya meminimalisir angka golput, karena Pak Kepala Desa menjadi tanggung jawab suksesnya Pilpres dan Pilleg pada tanggal 17-april yang akan datang.

Mudah-mudahan angka partisipasi pemilih bisa menjadi optimal, karena optimalisasi hak pilih menggunakan pilihannya akan menambah bobot kualitas Demokrasi, tapi harus tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa,”terangnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Kodim Karanganyar –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur Kodim Karanganyar  –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Ru...