Selasa, 19 Maret 2019

Sosialisasi Hari dan Tanggal Pemungutan Suara Pemilu 2019 Kabupaten Karanganyar


Karanganyar - Kamandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay menghadiri sosialisasi hari dan tanggal pemungutan suara pemilu tahun 2019, di depan kantor KPU Karanganyar, Minggu (17/3/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latamala S.Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar Suhartoyo SH. MM, Waka Polres Karanganyar Kompol Dyah Wuryaning Hamsari SH, Ketua Bawaslu Jateng Yulianti Sudarajat, Ketua DPRD Karanganyar Sumanto SH.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan kita megupayakan yang sungguh - sungguh mencari langakah-langkah dari KPU, biar masyarakat peduli dengan hari dan tanggal pemilu yaitu pada tanggal 17 April 2019 harus memilih dengan baik. Suka maupun tidak suka siapapun yang terpilih dari kedua calon presiden beliau yang akan memimpin 5 tahun kedepan. Kemudian DPD, DPRD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kab.

Masyakarat menaruh kepercayaan dengan baik kepada yang dipilih, hindari perselisihan jangan kita mencari kekurangan namun harus dilihat kelebihan baik itu Capresnya maupun Calegnya.

Ketua KPU Provinsi juga menyampaikan bahwa “Hari ini KPU Provinsi mensosialisasikan hari dan tanggal pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019, agar semua masyarakat mengetahui bahwa pada tanggal tersebut merupakan tanggal pencoblosan.

Para pemilih akan mendapatkan 5 kartu suara, harapan kami masyarakat mencari informasi untuk cara memilih dalam pemilihan coblos satu kali setiap kertasnya, kami akan beriktiar supaya menjadi pemilu yang bersih dan harapan kami pemilik berdaulat negara kuat.

“Marilah kita semakin dewasa dalam berpolitik, calon pemimpin bangsa yang memiliki kapasitas, kredibilitas, integritas serta gagasan untuk menyelesaikan persoalan bangsa di semua bidang. Tanggal 17 April 2019 Ayo datang ke TPS salurkan suara jangan sampai golput, 1 menit datang ke TPS akan sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia. Pemilu 2019 sebagai pintu gerbang kejayaan Indonesia dimasa yang akan datang

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...