Selasa, 26 Maret 2019

Kerukunan Warga Yang Terpelihara Dengan Baik Dapat Menjadi Penangkal Terhadap Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


Kodim 0727/Karanganyar – Untuk meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah binaan Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo melakukan patroli malam dan komsos dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, dengan menyampaikan ajakan meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di dukuh Tanggalan Kulon desa Harjosari Kecamatan Karangpandan, Minggu (25/03) Pukul 23.30 WIB.

Serda Wardoyo mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan lebih mengaktifkan ronda malam, dengan ronda malam dapat menjaga silahturahmi antar warga.

Melalui komunikasi langsung dengan warga seperti malam ini, diharapkan mendapatkan berbagai informasi secara langsung dari warga tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat dusun Tanggalan Kulon.

"Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai,"terang Babinsa.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Kodim Karanganyar –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur Kodim Karanganyar  –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Ru...