Selasa, 19 Maret 2019

Babinsa Ikuti Bhakti Sosial Donor Darah


Kodim 0727/Karanganyar - Dalam rangka  HUT  Persit Kartika Chandra Kirana ke 73 dan HUT Dhrama Pertiwi ke 55 tahun. Sertu Agus Sutopo Babinsa Koramil 09/Ngargoyoso mengikuti acara Bhakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan di RST Slamet Riyadi Surakarta,  Senin (18/03).

Terkait dengan kegiatan tersebut, Sertu Agus Sutopo  mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah tersebut merupakan rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana  ke 73 dan HUT Dharma Pertiwi ke 55 tahun, kegiatan ini sengaja digelar bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Hal ini juga salah satu bentuk kepedulian Kodim 0727/Karangayar terhadap ketersedian stok darah bagi masyarakat, dengan kegiatan bhakti sosial donor darah ini, setidaknya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah dan menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkannya.

Disamping itu, kegiatan donor darah ini juga banyak manfaatnya bagi seluruh personil yang melakukan donor darah,  disamping dapat memeriksakan kesehatan kita langsung.

Sertu agus Sutopo juga berharap, kegiatan bhakti sosial seperti donor darah ini terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sebagai Prajurit TNI, sudah kewajiban kita membantu masyarakat, baik itu dibidang kesehatan, maupun dibidang lainnya, sebab TNI lahir dari rakyat, sudah sepantasnya kita membantu masyarakat yang membutuhkan kita.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...