Rabu, 20 Maret 2019

Rapat Pleno Penetapan DPTb


Kodim 0727/Karanganyar - Batuud Koramil 03/Kebakkramat Serma Sutarno terlihat duduk di kursi depan bersama sama dengan Bapak Hari, S.Sos. Sekretaris kecamatan Kebakkramat yang mewakili Bapak Camat dalam rangka Rapat Pleno Penetapan DPTb di Aula Kantor Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Selasa (19/03/2019)

Terlihat disitu juga hadir Aiptu Darsito yang mewakili Kapolsek Kebakkramat Akp Sutami, Ketua Panwas Kecamatan dan juga Perwakilan Tim Sukses dari masing masing Paslon. Mereka semua hadir untuk menetapkan DPTb yaitu data pemilih se-kecamatan Kebakkramat sebagai bahan acuan pada saat pesta demokrasi Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Serma Sutarno mengatakan "Saya mewakili Danramil 03/Kebakkramat Kapten Cba Suryanto yang sementara dinas yang tidak bisa di tinggalkan sehingga melihat pentingnya rapat ini Danramil memerintahkan saya untuk hadir. Pentingnya hadir dalam rapat Pleno ini agar jajaran Koramil mengetahui fungsi dan tugas serta tahapan selama pelaksanaan Pileg dan Pilpres nanti sehingga diharapkan anggota Koramil khususnya Babinsa tidak salah dalam melangkah dan juga dapat menjaga Netralitas TNI.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...