Minggu, 24 Maret 2019

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Pojok Kecamatan Mojogedang


Karanganyar- Pesta Demokrasi Pilkades langsung, yang di selenggarakan oleh Pemkab. Karanganyar menghasilkan kepala Desa yang terpilih. Bertempat di Balai Desa Pojok Kec.Mojogedang telah dilaksanakan serah terima jabatan Kades Pojok Kec.Mojogedang Kab.Karanganyar. Jum’at (22/03)

Pejabat Kades baru yaitu Bpk. Kukuh Ragil Saputro,SE,S.Pd (Kades Desa. Pojok) dalam kegiatan ini di hadiri oleh Muspika Mojogedang, Babinsa Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto dan Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Ds.Pojok, Toga, Tomas, Ketua PKK se Desa Pojok dan seluruh masyarakat Desa Pojok.

Camat Mojogedang mengucapkan banyak terimakasih atas suksesnya Pilkades di Desa Pojok dan terimakasih kepada BPD dan perangkat Desa, Panitia Pilkades yang telah membantu pelaksaan Pilkades Pojok dalam keadaan Aman dan Terkendali, saya berpesan kepada Kades terpilih jangan pilih kasih dalam melayani masyarakat, yang hanya mendukung saja akan tetapi semua warga Desa Pojok. Kades terpilih harus siap kapan saja dalam melayani masyarakat, tolong yang sudah baik di pertahankan dan di tingkatkan yang belum ayo diperbaiki sama sama.

Dilanjutkan sambutan oleh Kades Lama Ibu.Hj.Wiwin Indarwati, Beliau mengucapkan Alkhamdulillah karena pelaksanaan Pilkades sampai pengesahan berjalan dengan Aman dan Terkendali, semoga selanjutnya situasi keamanan tetap kondusif dan baik.

Kades terpilih Bpk.Kukuh Ragil Saputro juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Pojok yang telah mendukung dalam memilih maju sebagai Kades yang harus sama sama membangun Desa Pojok untuk kedepanya, mohon dukunganya dari bapak Muspika, perangkat dan warga semuanya.

Dan mengenai masalah anggaran Desa Hukumnya wajib untuk dana Desa supaya masyarakat tahu tentang jumlah dana yang diterima dan peruntuknya untuk membangun apa dan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Membantu mengawasi Dana Desa.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...