Sabtu, 16 Maret 2019

Perkuat Sistim Keamanan Lingkungan Babinsa Sambangi Warga di Poskamling


Kodim 0727 Karanganyar – Serma Totok Aristianto bersama Babinkamtibmas desa Dayu melaksanakan patroli dan menyambangi Poskamling pada tengah malam yang ada di dukuh Kulak desa Dayu kecamatan Karangpandan, Kamis (14/03).


Dalam kegiatan tersebut Serma Totok Aristianto melaksanakan giat rutin patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas, dijumpai di dukuh Kulak ada warga yang sedang jaga Poskamling, sambil berbincang-bincang memberikan himbauan kamtibmas.


"Saya menghimbau warga agar meningkatkan ronda malam dan juga kewaspadaan terhadap lingkungan, Lakukan patroli 1 jam sekali untuk pengecekan lingkungan sekitar dan saya menghimbau agar warga berperan aktif dalam memberikan informasi yang terjadi dilingkungan setempat kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, Saya sampaikan kepada masyarakat agar terus melakukan pencegahan gangguan kamtibmas sedini mungkin melalui jaga Poskampling setiap malam", Ujar Serma Totok Aristianto.



Dengan adanya kegiatan menyambangi warga tersebut, harapannya warga dukuh Kulak bisa menjaga keamanan sekitar wilayahnya dan setelah pihak Kepolisian memberikan arahan dan himbauan, masyarakat mengerti dan merasa terangkul akan kehadiran patroli Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah.


(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...