Jumat, 29 Maret 2019

Komunikasi Sosial Bersama Keluarga Besar TNI Untuk Meningkatkan Cinta Kita Kepada Tanah Air


Karanganyar - Untuk menjaga hubungan antara keluarga TNI agar tetap solid dalam mendukung tugas-tugas pokok TNI, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, bersama Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko melaksanakan kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI di Aula Makodim, Jum'at pagi (29/3/19).

Kegiatan Komsos kali ini mengusung tema "Melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan cinta kita kepada tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI".

Komsos keluarga besar TNI tersebut dihadiri oleh, PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat), PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia), LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), PIVERI (Persatuan Veteran Republik Indonesia), PERIP (Persatuan Istri Pejuang), KORPRI (Korp Pegawai Republik Indonesia), FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Putra Putri Polri), HIPAKAT (Himpunan Putra Putri TNI-AD), dan Darma Pertiwi.

Letkol Inf Andi mengatakan, bahwa menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini, di media sosial banyak sekali berita-berita hoax. Berita tersebut sengaja dibuat oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, untuk memecah belah Negeri ini. Kalau boleh saya berpendapat, saat ini telah terjadi politik adu domba. Makanya kita sebagai Keluarga Besar TNI harus tetap solid dan selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...