Jumat, 15 Maret 2019

Berjuang Keras Mengejar Target untuk Kesejahteraan Warga Wonokeling


Kodim 0727/Karanganyar - Kebutuhan pokok material sangat dibutuhkan untuk mempercepat pelaksanaan pengecoran jalan. Kedatangan material tepat waktu sangat diharapkan, agar pelaksanaan TMMD selesai tepat waktu. Kondisi geografis di desa Wonokeling kecamatan Jatiyoso berada di perbukitan, jalan naik turun, kanan kiri jurang.

Untuk itu Satgas TMMD dan warga Wonokeling harus berjuang keras mengejar target merampungkan seluruh kegiatan fisik dan non fisik. Truck pengangkut material juga berjuang untuk dropping material ke lokasi TMMD.

"Kondisi tidak hujan saja, truck harus susah payah menurunkan material, apalagi di musim hujan seperti ini. Tepat sudah TMMD dilaksanakan di desa Wonokeling ini yang kelak akan digunakan warga masyarakat sebagai jalur aktifitas sehari hari,"jelas Sertu Zalmin Babinsa Koramil 16/ Colomadu. Kamis (14/3)

Sertu Zalmin bersama warga Wonokeling pun tak pantang menyerah walaupun harus memindahkan material pasir dan batu coral, karena truck tidak bisa mencapai sasaran.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...