Senin, 18 Maret 2019

Jaga Keamanan Babinsa Mojogedang Patroli Wilayah Dan Komsos Dengan Warga Binaan


Karanganyar - Dalam kehidupan bermasyarakat wajib menjaga keamanan dimana kita bertempat tinggal baik di pedesaan maupun perkotaan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar dan Anggota Polsek Mojogedang melaksanakan Patroli Wilayah dilanjutkan komunikasi sosial, Minggu (17/03).

Kegiatan anjangsana sekaligus kontrol ronda malam memberikan banyak fanfaat diantaranya untuk mempererat silaturahmi antar warga masyarakat dan apabila terjadi hal hal tidak di inginkan maka akan memudahkan untuk minta pertolongan kepada warga yang sedang melaksanakan ronda. jadi ronda malam sangat banyak manfaatnya sangat bernilai positif kegiatan ronda malam untuk mencegah hal hal yang menyangkut kejahatan dan membantu masyarakat agar tercipta keamanan dan kenyamanan warga dimana kita bertempat tinggal.


Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang bersinergi dengan Polsek Mojogedang aktif dalam kegiatan di wilayah. Dalam kegiatan Patroli malam ini juga  merupakan  sarana komunikasi social (Komsos) terhadap Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat setempat. Kegiatan tersebut bertujuan agar menambah keakraban dan saling mengenal guna menyampaikan pikiran dan pandangan serta membangun, memelihara, meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.Tuturnya.

Aparat Teritorial bersama warga kecamatan Mojogedang khususnya, membantu menciptakan kebersamaan dan keamanan di wilayah untuk menangkal dari berbagai ancaman dan kejahatan sehingga selalu tercipta kehidupan yang tenteram aman dan damai.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...