Minggu, 17 Maret 2019

Polmas Motor Penggerak Keamanan


Karanganyar - FKPM adalah motor penggerak Polmas, disebut demikian karena dalam FKPM adalah semua unsur berkumpul dalam hubungan kemitraan yang setara, bertindak dan merasa sebagai sebuah satu entitas yang sama untuk secara bersama-sama memecahkan permasalahan yang tujuannya adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat itu sendiri.


Terkait hal tersebut di atas maka pada hari Sabtu Tanggal 16 Maret 2019 Pukul 20.00 wib. Babinsa desa Jaten Sertu Akat Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar dan Bhabinkamtibmas Aiptu Narto Polsek Jaten menghadiri kegiatan pertemuan FKPM di rumah bapak Sutarno. Pertemuan FKPM membahas fungsi, peran serta dan wewenang FKPM di masyarakat khususnya di Desa Jaten agar tercipta keamanan dan ketertiban, serta terhindar dari Bahaya Narkoba dan Gangguan Kamtibmas apalagi menjelang Pemilu 2019.


Sertu Akat menghimbau peran serta FKPM sangat penting untuk keamanan wilayah, karena keamanan itu bukan tanggung jawab perorangan akan tetapi tanggung jawab kita semua. Diharapkan FKPM harus menjadai motor tentang keamanan, karena FKPM sebagai tangan panjangnya Polri yang berhubungan langsung dengan masyarakat,”tegasnya.


(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...