Jumat, 15 Maret 2019

TNI Akan Berkomitmen Untuk Mendukung Penyelenggaraan Pemilu 2019 Dengan Menjunjung Tinggi Netralitas TNI


Karanganyar - Sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif tingkat kecamatan Jaten di Hotel Taman Sari Karanganyar. Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono turut menghadiri acara tersebut. Kamis (14/3)

Dalam sambutanya Panwas Kecamatan Jaten Sukardi mengatakan, hendaknya para kades atau yang mewakili hadir jadi dapat menindaklanjuti dari sosialisasi yang telah dilaksanakan. Hal itu bertujuan agar bisa disampaikan kepada masyarakat luas di desanya masing masing. Sehingga masyarakat mengerti tata cara dalam pelaksanaan pencoblosan nantinya.

Camat Jaten H. Aji Pratama Heru mengharapkan partisipasi masyarakat pada pemilu 2019 hendaknya lebih antusias menggunakan hak pilihnya, dan para kepala desa beserta perangkat desa untuk aktif mensosialisakan tentang kegiatan pemilu yang akan dilaksanakan.

Bawaslu hendaknya menjaga netralis dalam bertugas, kerjasama petugas di tiap TPS hendaknya yang kompak. Sehingga pelaksanaan penyelenggaraan pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib,"harap Camat.

Kapten Dwi menegaskan bahwa TNI akan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan menjunjung tinggi Netralitas TNI. Jangan meragukan sikap kami, berkaitan dengan pesta demokrasi, kita boleh beda pilihan tapi persatuan dan kesatuan harus tetap di jaga demi keutuhan NKRI,"tegas Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...