Rabu, 20 Maret 2019

Memperkokoh Kemanunggalan TNI - Rakyat Dalam Kegiatan Tmmd Sekunyung Tahap I Di Jatiyoso


Kodim 0727 /Karanganyar - Warga desa Wonokeling kecamatan Jatiyoso dan anggota TNI tampak antusias dalam kegiatan  TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) Sekunyung tahap I Tahun 2019 ini. Antusias warga tampak dalam banyaknya warga yang terlibat dalam pembuatan jalan di desa Wonokeling. Dengan di buatnya talud sebelum pengecoran jalan, agar nanti pada saat pengecoran tidak mudah longsor. Mengingat kondisi tanah di sekitar merupakan perbukitan maka perlunya di buat talud agar jalan tidak mudah tergerus air dan longsor. Selasa (19/03/2019 )

Babinsa Koramil 12 Jumapolo Sertu Susanto bersama anggota jajaran Kodim 0727 /Karanganyar dalam Kegiatan TMMD hari ini, dimulai pukul 07.00 wib, masih melanjutkan meratakan jalan di kanan kiri jalan yang nantinya akan di cor. Sebagian mengankut pasir, sebagian ada yang mengankat batu. Walaupun batu dan pasir letaknya jauh, tidak menyurutkan hati masyarakat desa Wonokeling dalam bekerja, dengan antusias dan semangat bekerja bersama dengan anggota TNI.

Dalam kegiatan pengecoran jalan kali ini TNI dan masyarakat bergotong royong meratakan badan jalan dan merapikan pingir jalan agar nantinya dalam pengecoran lebih cepat dan kuat. Sehingga jalan yang di perkeras bisa tahan lama dan tidak mudah rusak tergerus air.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...