Rabu, 20 Maret 2019

Babinsa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan II (DPTb 2)


Karanganyar - Rapat Pleno dalam rangka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tambahan II (DPTb 2) tingkat kecamatan Mojogedang berlangsung di Aula Kantor kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar dibuka oleh Camat Mojogedang Bapak Drs. Sutrisno, MM. Selasa (19/03/2019)

Turut hadir Camat Mojogedang Bapak Drs. Sutrisno, MM. Kapolsek Mojogedang Akp. Iswandi, SH. Danramil 05/Mojogedang yang di wakili Babinsa Mojogedang Serka Timur Edi, Ketua PPK Kec. Mojogedang Bpk.Suwasto,Spd. Ketua Panwaslu Kec. Mojogedang Bpk.Suradi,Spd. Perwakilan Rapat Pleno tiap tiap desa se-kecamatan Mojogedang.

Danramil 05/Mojogedang yang di wakili Babinsa Mojogedang Serka Timur Edi dalam kesempatan ini juga memberikan himbauan kepada para peserta rapat diantaranya tugas tugas PPK dan PPS tidak ringan namun tugas ini sangat berat dan kita harus laksanakan dengan sebaik baiknya dan sepenuh hati, banyak sekali godaan godaan di dalam melaksanakan tugas dengan imbalan yang sangat mengiurkan dengan berbagai cara dilakukan, ini dampaknya akan sangat luar biasa. Kami menghimbau kepada para petugas PPK dan PPS jangan sampai hal ini terjadi siapapun yang memerintah maupun itu saudara baik di kubu semua Paslon, apabila hal ini terjadi berarti saudara saudara sekalian telah menciptakan kondisi wilayah Kecamatan Mojogedang tidak aman dan tidak kondusif. Jaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan serta jaga kebersamaan sehingga kecamatan Mojogedang tetap Aman dan Damai," Tegas Danramil melalui Serka Timur Edi (Babinsa)

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...