Kamis, 21 Maret 2019

Dandim Tekankan Anggota Kodim 0727 Karanganyar Bebas Narkoba


Karanganyar - Untuk pencegahan lebih awal agar anggota Kodim 0727/Karanganyar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Dandim 0727/Karanganyar yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Suwarko bersama dengan Poskes Dim 0727/Karanganyar Dr. Siti Aminah melaksanakan kegiatan penyuluhan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Aula Makodim, Kamis (21/3/19).


Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. melalui Kasdim mengatakan "kegiatan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sudah menjadi mandat Undang - undang, dan perintah dari pimpinan TNI sudah sangat jelas. “Bahwa anggota TNI dan ASN TNI harus bebas dari Narkoba, baik sebagai pemakai, pengguna maupun pengedar".


"Saya tegaskan kepada seluruh anggota, supaya tidak bermain-main dengan barang haram tersebut. Jika nantinya ada anggota yang kedapatan memakai atau menjadi pengedar barang haram tersebut, maka konsekuensinya akan mendapatkan sanksi hukum yang sangat berat. Diantaranya dipecat dari kedinasan sebagai anggota TNI,"tegasnya.


(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Kodim Karanganyar –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur Kodim Karanganyar  –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Ru...