Kamis, 21 Maret 2019

Tempat Babinsa Adalah Ditengah Tengah Masyarakat


Kodim 0727/Karanganyar - Untuk mempererat jalinan komunikasi sosial yang baik, Babinsa Koramil 03/Kebakkramat Serda Eko Sutamso menghadiri acara tasyakuran di rumah Kepala Desa terpilih Bapak Sunarto dusun Waru Tengah Rt 01/01 desa Waru kecamatan Kebakkramat kabupaten Karanganyar, Rabu (20/03/2019)

Serda Eko Sutamso mengatakan bahwa "pembinaan kewilayahan tidak terbatas dalam menjalin komunikasi secara formal, terkadang pada acara informal pun seorang Babinsa dituntut aktif di tengah-tengah masyarakat".

"Walau bukan acara besar dan resmi, kami sering mendapatkan kehormatan undangan dalam rangka syukuran warga," tuturnya.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Cba Suryanto menyampaikan pesan untuk selalu menjalin erat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga binaannya dan selalu bersinergi dengan tokoh tokoh masyarakat dalam segala kegiatan di wilayahnya.

"Selain itu juga menekankan kepada Babinsa untuk menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga persatuan dan soliditas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa," tegasnya.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...