Selasa, 19 Maret 2019

Hadirnya TNI-Polri Berikan Rasa Aman Kepada Warga


Karanganyar - Selain menjalankan tugas memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan masyarakat, Babinsa Gentungan Koramil 05/Mojogedang Sertu Mujiyanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Mojogedang beserta Anggota Satpol PP dan Linmas menghadiri hajatan pesta pernikahan yang di selenggarakan salah seorang warga binaanya bapak Prapto Ngadiyo dusun Kwagean Rt. 10/05 desa Gentungan kecamatan Mojogedang. Senin (19/03/2019)


Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam hajatan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada warga binaan dan turut berbahagia atas pesta yang di selenggarakan warganya. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang juga turut hadir dalam acara tersebut yang di meriahkan dengan hiburan Orkes Dangdut KMB.


"Kami bersama Bhabinkamtibmas untuk turut serta berbahagia atas hajatan pernikahan putri bapak Prapto Ngadiyo, selain itu kami juga melaksanakan pengamanan, dengan tujuan agar kegiatan hiburan berjalan aman lancar serta mencegah tawuran antar penonton. Alkhamdulillah dengan pengamanan yang kami lakukan kegiatan hiburan berjalan dengan aman dan lancar serta tertib,"ucap Mujiyanto.


Lebih lanjut Babinsa mengatakan setiap kegiatan masyarakat baik diminta maupun tidak diminta, Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir melaksanakan pengamanan. Hal tersebut dimaksudkan agar kegiatan di wilayah binaan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan hadirnya personil TNI-Polri,”pungkasnya.


(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...