Selasa, 19 Maret 2019

Ketua Persit Kodim 0727 Karanganyar Menghadiri HUT ke 50 Bank Daerah Karanganyar


Karanganyar – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar Ny. Andi Amin Latama menghadiri Hari Ulang Tahun Bank Daerah Karanganyar ke-5O Sekaligus Penarikan Undian Tabungan dan Kredit bank Daerah Tahun 2019, Minggu (17/03/19).

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Karanganyar saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bank Daerah Karanganyar yang ke-5O dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran direksi serta seluruh karyawan PD BPR Bank Daerah Karanganyar atas raihan beberapa prestasi di usia ke 50 tahun ini, antara lain TOP BUMD Tingkat Nasional Tahun 2018.

Ini persaingan dunia perbankan semakin ketat, untuk menjadi besar dibutuhkan sumber daya manusia yang tangguh dan inovatif serta kekuatan untuk memperbaiki infrastruktur, pondasi organisasi dan peningkatan kinerja hingga produk layanan terhadap nasabah. Sehingga akan tercapai kerja sama yang baik antara 3 pihak, yakni Nasabah, Mitra Bisnis dan Organisasi yang saling mendukung, menciptakan hubungan yang saling menguntungkan/simbioses mutualisme dan saling memberi manfaat.

Sebagai salah satu penyedia jasa pelayanan perbankan maka Bank Daerah Karanganyar harus dapat bersikap sebagai pembaharu untuk memajukan perekonomian masyarakat. Saya berharap Bank Daerah Karanganyar dapat menjadi “Regional Champion atau bank terkemuka di daerah” yang mampu mewujudkan produk dan layanan yang kompetitif inovatif, jaringan yang luas serta dikelola secara profesional guna mendorong perekonomian daerah, khususnya di Kabupaten Karanganyar.

Sekali lagi “Selamat Hari Ulang Tahun PD BPR Bank Daerah Karanganyar ke-50”, dengan harapan BPR Bank Daerah Karanganyar dapat benar-benar mengimplementasikan motto-nya “Melayani Sepenuh Hati”, sehingga semakin mendapat tempat di hati masyarakat Karanganyar. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi upaya baik kita semua. Aamiin,”pungkas Bupati.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...