Selasa, 19 Maret 2019

Babinsa Jumapolo Ikut Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Jalan


Kodim 0727 /Karanganyar -  Babinsa Koramil 12/Jumapolo Serka Agus Prihanto bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di dusun Ploso Wetan RT 02/03 desa Ploso kecamatan Jumapolo. Pembersihan sepanjang jalan masuk dusun Plodo Wetan. Senin  ( 18/03).

Kegiatan ini di laksanakan demi kebersihan lingkungan di sepanjang jalan desa Ploso Wetan setelah beberapa hari di guyur hujan kemarin. Untuk menumbuhkan rasa gotong royong bersama masyarakat di desa binaan tersebut untuk menjalin hubungan komunikasi antara Babinsa dan masyarakat di wilayah desa binaan.

Kegiatan kerja bakti pembersihan secara rutin di laksanakan di setiap desa binaan untukmemupuk kemanunggalan TNI bersama rakyat dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan di wilayah desa binaan agar tercipta lingkungan yang bersih.

Teguh Widodo,S.Sos. selaku pejabat sementara kepala desa (PJS)  desa Ploso kecamatan Jumapolo “mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Babinsa atas kerjasamanya yang telah terjalin selama ini, dengan hadirnya Babinsa di lapangan menambah keakraban antara warga dan tentunya semangat warga dalam bergotong royong” tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...