Kamis, 21 Maret 2019

Patroli Gabungan Koramil Bersama Polsek Karangpandan Sambangi Bank Jateng Saat Jam Dini Hari


Kodim 0727  Karanganyar - Anggota Koramil 06/Karangpandan Sertu Supriyanto bersama anggota polsek Karangpandan melaksanakan Patroli Gabungan menyambangi obyek vital Bank Jateng Capem Karangpandan pada dini hari yang berada di dusun Keprabon desa Karangpandan kecamatan Karangpandan, Senin (18/03/19)
Kegiatan Patroli yang mengarah ke obyek vital tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah kecamatan Karangpandan khususnya pencurian pada jam dini hari.

Sertu Supriyanto mengatakan Patroli gabungan pada jam dini hari ini ada beberapa tempat yang kita sambangi yaitu perkantoran dan perbankan  antara lain Kantor Pegadaian, Bank BRI , Bank Jateng , Bank Mandiri dan obyek vital lainnya.

"Dalam patroli gabungan jam dini hari ini kami memberikan himbauan kepada para petugas jaga agar selalu waspada dan berhati-hati, segera laporkan ke Polsek Karangpandan jika sekiranya ada hal hal yang mencurigakan", ungkap Sertu Supriyanto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...