Sabtu, 16 Maret 2019

Semangat Tulus Ikhlas Babinsa Dalam Membangun Desa


Kodim 0727/Karanganyar- Terlihat bapak bapak TNI bekerja penuh semangat bersama sama dengan masyarakat mengecor jalan dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I TA.2019 di dusun Ngesep desa Wonokeling kecamatan Jatiyoso kabupaten Karanganyar, Jumat,(15/03)


Salah satu diantaranya adalah Serda Mukti Ariyanto Babinsa Koramil 03/Kebakkramat yang nampak bersemangat bolak balik mengusung ember berisi pasir untuk di masukkan ke mesin molen.
Tanpa menghiraukan keringat yang menetes Serda Mukti Ariyanto nampak masih tertawa dan bercanda dengan warga di sela sela kesibukannya.



"Walaupun capek tapi saya merasa senang, karena tenaga dan cucuran keringat saya dapat bermanfaat untuk masyarakat. Semoga setelah jalan ini jadi dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat khususnya desa Wonokeling sini",kata Serda Mukti Ariyanto. 


Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. mengatakan "Kodim 0727/Karanganyar sudah sering melaksanakan program TMMD, dan semua tujuannya hanya satu yaitu memajukan, mensejahterakan dan meningkatkan kemakmuran masyarakat di desa desa pelosok di seluruh wilayah kabupaten Karanganyar. 


(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...