Kamis, 21 Maret 2019

Danramil 04 Jaten Hadiri Sosialisasi Pengawas Pemilu Partisipatif Tahun 2019


Karanganyar - Sosialisasi pelaksanaan pemilu tahun 2019 dihadiri oleh Camat Jaten Aji Pratama Heru K, Kapolsek Jaten AKP Lukman, Panwas Kecamatan Jaten Sukardi, Kepala desa seKecamatan Jaten dan tamu undangan.

Danramil 04/Jaten Kapten Dwi Wahyu Cahyono bersama Forkopimca menghadiri sosialisasi partisipatif  pengawasan pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Tamansari Karanganyar, Selasa (19/03/19).

Camat Jaten Aji Pratama Heru dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting dan strategis sebagai wujud tanggung jawab serta kewajiban semua pihak. Hal itu dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang secara langsung, aman dan berkualitas di Kecamatan Jaten.

Oleh karena itu, saya harapkan kepada seluruh jajaran yang terkait, para Lurah yang lebih dekat dan berhadapan langsung dengan proses pelaksanaan  diwilayahnya masing-masing. Agar dapat mengikuti kegiatan ini secara seksama serta diharapkan pula terwujudnya koordinasi guna suksesnya pesta demokrasi tersebut.

Kapten Dwi juga mengatakan bahwa sosialisasi tersebut dinilai sangat penting sebagai pedoman dalam kegiatan pemilu. Dalam pemilu tahun 2019 nanti, diharapkan masyarakat untuk berpartisipasi membantu Bawaslu ikut mengawasi, menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pemilu. Apabila terjadi pelanggaran diharapkan berani melaporkan ke Bawaslu, sehingga permasalahan segera dapat diredam dan diatasi,”ungkapnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...