Selasa, 19 Maret 2019

Wujud Nyata Sinergitas Tiga Pilar Babinsa Bersama Babinkamtibmas Sambang Bareng ke Kantor Desa


Kodim 0727 Karanganyar -  Kekompakan yang ditunjukkan Babinsa Serda Wardoyo dan Bhabinkamtibmas Polsek Karangpandan Aiptu Agus Triyono yang sama-sama mengampu desa binaan desa Harjosari melaksanakan sambang di Kantor Balai Desa Harjosari kecamatan Karangpandan patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Senin (18/03).


Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di Balai Desa Harjosari dengan menemui Kepala Desa, dan dalam kesempatan tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Desa serta melakukan koordinasi tentang kegiyatan di desa Binaan.


Kepala Desa Harjosari sangat mengapresiasi dengan kekompakan Babinsa dan Babinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat, selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan desa Harjosari.


Danramil 06 Karangpandan Kapten Cpl Sutatna mengatakan “Bahwa Babinsa harus setiap hari sambang di desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Babinsa bersama Babinkamtibmas Harjosari melaksanakan giat sambang desa bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar”, ungkap Kapten Cpl Sutatna.


(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...