Jumat, 15 Maret 2019

Patroli Babinsa Ingatkan Agar Para Pemuda Tidak Mengkonsumsi Minuman Keras Jenis Apapapun


Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Sertu Supriyanto bersma Bhabinkamtibmas Brigadir Suharto melaksanakan Patroli Gabungan menyambangi Pemuda yang sedang nongkrong di Depan Bank Jateng Capem Karangpandan, Rabu (13/03/2019 ) Pukul 23.00 WIB.

Sertu Supriyanto dalam melaksanakan patroli di wilayah binaanya untuk mengingatkan Pemuda yang sedang nongkrong tersebut agar pulang ke rumah masing-masing jika tidak ada kepentingan, karena sudah larut malam. Babinsa juga mengingatkan agar para Pemuda tidak mengkonsumsi minuman keras jenis apapapun, sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Saya arahkan untuk pulang kerumah masing-masing, karena sudah larut malam dan juga saya himbau untuk para pemuda yang nongkrong untuk segera meninggalkan tempat nongkrongnya. Sehingga suasana malam tidak menjadi gaduh, karena keberadaan pemuda nongkrong tersebut", ujar Supriyanto.

Sebelum membubabrkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing, Sertu Supriyanto  juga mengajak para pemuda untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur

Kodim Karanganyar –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Rutin Gapoktan Ngudi Makmur Kodim Karanganyar  –  Sertu Sukarmo Hadiri Pertemuan Ru...