Sabtu, 16 Maret 2019

Aksi Babinsa Peduli Bagi Warga Kurang Mampu


Kodim 0727  Karanganyar - Babinsa desa Dayu Serma Totok Aristianto salurkan bantuan Sembako bagi masyarakat kurang mampu dirumah Ibu Sukinah warga dukuh Keti RT 02/05 desa Dayu kecamatan Karangpandan, Jumat (15/03).

Bantuan Diberikan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dengan menyisihkan sebagian rezeki, kali ini menyasar kaum jompo, janda, duda dan warga kurang mampu di wilayah desa Dayu.


Bantuan dalam bentuk bingkisan sembako ini wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat  dengan kegiatan berbagi dan silaturahmi dengan warga kurang mampu.


Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna  mengatakan "Bahwa berbagi dengan sesama merupakan kebutuhan untuk tetap selalu bersyukur kepada Alloh SWT, yang kita berikan itu adalah rejeki bagi mereka, hak mereka yang dititipkan kepada kita, sudah seharusnya kita berikan hak mereka sebagaimana mestinya", Ujar Danramil.


(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...