Senin, 18 Maret 2019

Kebersamaan itu Indah dan Menyenangkan


Karanganyar – Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Muhammad Atim bersama warga angkat split di lokasi TMMD di Desa Wonokeling Kec.  Jatiyoso, Minggu (17/03).


Memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa merupakan tugas TNI Kewilayahan. TNI akan ikut terjun dalam mengatasi setiap persoalan di wilayah pedesaan. 


Sertu M. Atim melaksanakan TMMD yang di selenggarakan Kodim 0727/Karanganyar. Yang bertujuan untuk memajukan kemajuan desa dan perekonomian masyarakat. Serka M. Atim  membantu  warga di lokasi TMMD mengakat split (pecahan batu)  bahan untuk mengecor jalan,  bersama warga setempat  dengan alat seadanya bergotong royong mengakut split di dekatkan ke lokasi pengecoran jalan .


Kehadiran TNI dalam TMMD  diharapkan dapat memajukan pembangunan desa. Sehingga peredaran ekonomi desa bisa lancar. Dengan adanya program TMMD ini kesejahteraan masyarakat bisa meningkat, hasil pertanian bisa mudah di pasarkan karena adanya jalan yang sudah baik.


(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...