Kamis, 28 Maret 2019

Gladi Bersih Antisipasi Kesalahan Dalam Pelaksanakan Upacara Penutupan TMMD

Karanganyar - Guna meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar, yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Wonokeling, Kecamatan Jatiyoso, Perwira Seksi Personil Kapten Inf Suwarno selaku penanggung jawab pelaksanaan Upacara, melaksanakan gladi bersih terlebih dahulu terhadap peserta Upacara, Rabu (27/03/19).

“Upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap I Tahun 2019 kali ini mengusung tema, "Melalui TTMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan Nasional".

Komandan Upacara Kapten Inf Sutrisno (Danramil 07/Matesih) menyampaikan, “Pelaksanaan gladi ini bertujuan supaya dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Sehingga dalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekurangan sedikit pun. Dengan demikian, upacara dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Para peserta upacara pun cukup antusias dan penuh semangat saat melaksanakan gladi. Mereka menyadari bahwa semua itu demi kebaikan dan kelancaran pelaksanaan Upacara penutupan TMMD. Karena mereka juga tidak ingin terlihat berantakan, saat disaksikan oleh tamu Undangan maupun masyarakat sekitarnya,” pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...