Sabtu, 16 Maret 2019

Tingkatkan Kesejahteraan Warga Babinsa Dampingi Petani Tanam Cabe


Kodim 0727/karanganayar - Sebagai seorang Babinsa selalu optimis dan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya dalam meningkatkan kesejahteraan warga binaanya serta upaya mewujudkan program pemerintah dalam hal swasembada pangan di bidang pertanian. Jumat (15/03)


Serda Safarudin Babinsa Gumeng Koramil 10/Jenawi, melaksanakan pendampingan petani tanam cabe milik bapak Warto (43) warga dusun cetho, desa Gumeng, kecamatan Jenawi, kabupaten Karanganyar.


Wujud nyata kedekatan antara Babinsa dengan para petani dalam mendampingi serta memberikan arahan dalam menanam cabe mulai dari penyiapan lahan, penanaman, perawatan hingga sampai masa panen semua itu dilakukan dengan tulus ikhlas demi kesejahteraan warga binaannya.


Bapak Warto petani cabe sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi serta memberi arahan dalam menanam cabe yang baik dan benar.


Semoga dengan kedekatan antara Babinsa dan petani dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.


(10-Pendim 0727)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...